Sunday, July 3, 2011

Google Panda Memberikan Peluang Lebih Baik Bagi Penulis Sejati

Dalam Beberapa minggu ini, banyak orang yang Membicarakan tentang algoritma baru yang dibuat oleh Google Inc atau yang lebih dikenal sebagai Google Panda atau Farmer Google. Apa yang baru dengan perubahan ini? Apakah situs web Anda terkena dampaknya ? Jangan pada khawatir ... ini hanya Permulaan. karena, Setiap kali Google membuat perubahan, ada beberapa bagian dari dunia merasa bahagia, Tetapi yang menggunakan yang lain akan merasa sedih. Entah mereka yang berlatih SEO atau tidak. Dan tentu saja, itu situasi yang sangat normal sejak techology tidak ada yang sempurna, benar? Untuk jangka pendek, mari kita tunggu dan lihat.



Namun, menurut analisis pribadi saya, Google panda memberikan kesempatan lebih untuk penulis sejati. Maksudku, orang-orang yang suka menulis apa yang mereka suka, terutama yang menulis dalam kata-kata sangat panjang, mendapatkan begitu banyak manfaat dari algoritma baru. Mengapa saya mengatakan begitu?

Inilah yang saya pikir. Salah satu blog saya, yang memiliki isi aslinya dan ditulis dengan kata-kata sangat panjang, mendapatkan tambahan arus lalu lintas meskipun saya tidak pernah mengoptimalkannya. Lalu, satu lagi blog, yang memiliki traffic yang bagus sebelumnya, turun ke sandbox dan bahkan deindexed karena isi singkat yang mungkin bisa tertangkap sebagai spam blog oleh Google.

Dengan analisis sederhana, maka jika Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas saat ini, hanya fokus untuk apa yang Anda tulis. Anda tidak perlu membayar perhatian lebih pada dasar dari SEO tetapi isi itu sendiri. Namun, saya tidak tahu apakah kondisi ini juga berlaku untuk masalah Anda. Namun ada baiknya untuk mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Lowongan Kerja Terupdate

 
Design by Betr4y3r5 | Bloggerized by Free Blogger Templates | http://cafeinfo-net.blogspot.com/